Wednesday, February 12, 2020

Other┊Recommend Wattpad by━Laveryn

Hasil gambar untuk wattpad

Well, kalian pasti tidak bingung lagi dengan "Wattpad", sebuah aplikasi offline dan online yang berisi cerita-cerita menarik. Hmm, Laveryn udah nebak sih, kebanyakan orang yang membaca Wattpad adalah orang suka dengan kehaluan, ngaku~!

Di Wattpad kalian akan menemukan banyak genre seperti Romance, Fiksi Remaja, Biografi, Fiksi Penggemar, Horror, Thriller, Vampir, Umum, dan lain-lain.

Laveryn kali ini akan membagikan cerita-cerita yang Laveryn udah baca dan sekarang Laveryn akan rekomendasikan cerita nya sekarang.

1. PregnancyCINDYREYNA

      Pregnancy [✓]
"Pregnancy" cerita karya Cindereyna, bertemakan Romance, Sad. Di cerita ini tuh tokoh utamanya Jaehyun sama Hana. Berawal dari sebuah kesalahan mereka sendiri, namun hanya Hana lah yang berjuang sampai akhirnya Hana bertemu seseorang bernama Doyoung. Kenapa Laveryn rekomendasiin ini? Karena, alur ceritanya buat Laveryn baper sekaligus terharu. Ceritanya juga bagus buat remaja karena nilai moralnya tuh banyak.

2. School Game (M.O.D, #1)FeKimi

School Game (M.O.D, #1)

"School Game" cerita bertema Thriller, Horror yang dibuat oleh FeKimi. Jadi, cerita ini tuh bagus-bagus pake banget, kenapa? disini buat kalian yang suka teori/riddle, kalian akan disajikan itu semua. Kelebihan yang Laveryn dapat kita serasa masuk didunia School Game itu, alurnya sama sekali g ketebak. 

Ringkasannya adalah ada suatu sms misterius ke beberapa murid sekolah menengah yang dimana sang pengirim bernama Mortis meminta mereka berkumpul disekolah mereka saat matahari terbenam. Saat semua terkumpul, semua akses keluar seperti jendela, pintu semua dikunci. Mortis sang pengirim mengatakan bahwa, murid-murid yang berkumpul itu harus keluar dari sekolah sebelum dia akan membunuhnya dengan cara yang sangat keji. Sudah itu saja ringkasannya, hmm, kira-kira mereka bisa g ya keluar dari sekolah itu..

3. Crazy Rich KoreanSweetKanna

Crazy Rich Korean [END]

"Crazy Rich Korean" cerita karya SweetKanna. Menceritakan seorang gadis miskin, Kim Jisoo, yang hidup hanya berdua besama kakaknya setelah kematian orang tuanya. Ketika Jisoo yang sedang sedih karena kandas akan kisah cintanya bersama Jungkook. Sebuah kejadian tidak terduga menimpanya dimana Jisoo harus bisa merubah hidupnya, begitu pula dengan takdirnya yang berubah seketika.

Bertemakan Fiksi Penggemar, Romance, Sad. Alurnya menarik, kesannya membuat terharu sesuai dengan temanya. Laveryn sampe 5 kali nangis huhu.

4. He's My Husbandhaszgafz

He's My Husband

"He's My Husband" cerita karya Leli Anggraeni. Bertemakan Wedding, Sad, Drama, Spiritual ini menceritakan kisah sepasang suami istri yang dimana sang istri, Arfa, tidak bisa mempunyai anak dan harus merelakan suami-nya, Agam, menikah untuk kedua kali bersama Arumi. Arfa yang iri akan perhatian Agam ke Arumi, Agam yang harus bisa adil terhadap kedua istrinya membuat lika liku semakin sulit untuk dipecahkan.


𝕸𝖊𝖗𝖈𝖎 𝖙𝖊𝖑𝖆𝖍 𝖉𝖆𝖙𝖆𝖓𝖌 𝖉𝖎𝕭𝖑𝖔𝖌 𝕷𝖆𝖛𝖊𝖗𝖞𝖓~!

0 comments:

Post a Comment